Daerah  

Pengamanan Natal, Kodim 0826 Pamekasan Gencar Patroli

Caption: personel Kodim 0826 Pamekasaan patroli ke Pos Pengamanan saat perayaan Natal tahun 2023, (dok. regamedianews).

Pamekasan,- Tidak hanya dilaksanakan kepolisian, Kodim 0826 Pamekasan juga melaksanakan patroli, disaat perayaan hari raya Natal tahun 2023.

Kegiatan pengamanan tersebut, personel jajaran Kodim melaksanakan patroli ke sejumlah gereja dan pos-pos pengamanan Operasi Lilin Semeru, Senin (25/12).

Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah mengatakan, patroli itu untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah.

“Terutama disaat perayaan dan liburan hari raya natal saat ini, sehingga keamanan tetap terjaga,” ujarnya kepada awak media.

Kendati demikian, kata Ubaydillah, dirinya juga mengajak masyarakat, untuk menjaga ketertiban dan kerukunan selama perayaan natal.

“Mari kita jaga Kamtibmas yang sudah kondusif ini, agar Kabupaten Pamekasan tetap aman dan tentram,” ungkapnya.

Ubaydillah menegaskan personel yang bertugas, untuk melaksanakan tugas dengan baik, memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Sehingga mereka dapat melaksanakan ibadah dengan aman, nyaman, dan lancar,” ucap orang nomor satu di Makodim 0826 Pamekasan tersebut.

Ubaydillah menambahkan, upaya ini merupakan bagian dari komitmen Kodim, dalam memberikan perlindungan dan dukungan penuh kepada masyarakat.

“Sehingga, masyarakat dalam menjalankan ibadah serta merayakan momen natal dengan aman dan damai,” pungkasnya.