Pasangan ManFaat Gelar Jalan Sehat Bersama Warga Kamal

Caption: Calon Bupati Bangkalan Lukman Hakim, meriahkan jalan sehat bersama warga Kamal, (dok. regamedianews).

Bangkalan,- Ribuan warga Kamal memeriahkan acara jalan sehat yang diselenggarakan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bangkalan, Lukman dan Fauzan, pada Minggu (08/09/2024) di Pelabuhan Barat.

Kegiatan tersebut, merupakan bagian dari perayaan Hari Kemerdekaan RI dan merupakan kesempatan bagi pasangan calon yang dikenal sebutan ‘ManFaat’ untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Lukman-Fauzan yang didukung koalisi partai politik besar, memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan visi mereka kepada masyarakat.

Lukman dalam sambutannya menegaskan, acara ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesehatan fisik peserta, tetapi juga untuk mempererat hubungan sosial ditengah masyarakat.

“Kami sangat senang bisa berkumpul dengan warga Kamal, dalam acara yang penuh semangat ini. Jalan sehat ini, bentuk komitmen kami untuk lebih dekat dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka,” ujarnya.

Selama acara, Lukman dan Fauzan berkeliling untuk berinteraksi langsung dengan peserta, mendengarkan keluhan, serta berbagi visi mereka untuk masa depan Bangkalan.

Lukman menambahkan, acara ini diharapkan dapat membawa berkah dan kemajuan bagi seluruh masyarakat Kamal, serta memperkuat semangat gotong royong bersama membangun Bangkalan.

Kegiatan tersebut juga diwarnai dengan berbagai kegiatan interaktif, termasuk pengundian doorprize dan sesi tanya jawab antara masyarakat dan pasangan calon.

Melalui acara ini, Lukman dan Fauzan berharap dapat membangun kedekatan yang lebih erat dengan warga, dan memastikan bahwa kebutuhan serta harapan masyarakat Kamal, dapat dipenuhi dalam program-program mereka.