Paslon Mathur-Jayus Tawarkan Janji Politiknya

Caption: paslon Cabup-Cawabup Mathur-Jayus saat penyampaian pernyataannya di Posko Bangkalan Maju, (dok. regamedianews).

Bangkalan,- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan 2024, Mathur Husairi dan Jayus Salam, mengumumkan program unggulan yang menekankan transparansi dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam pernyataannya di Posko ‘Bangkalan Maju’, Sabtu (21/9/2024), Mathur menegaskan, setiap inisiatif yang diusung bertujuan untuk menghapus praktik korupsi dalam pemerintahan.

Mathur menyoroti pentingnya pemerintahan yang bersih, dengan komitmen untuk meniadakan fee proyek serta pemotongan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa (ADD).

“Kami berjanji untuk tidak terlibat dalam jual beli jabatan. Jika terpilih, kami akan memastikan seluruh OPD berkomitmen pada prinsip ini,” ujarnya.

Program utamanya ‘Membangun Desa dan Menata Kota’, berfokus pada pemerataan pembangunan yang dianggap kunci.

“Yaitu, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bangkalan,” tandasnya.

Mathur menekankan, setiap langkah yang diambil akan realistis, sejalan dengan kondisi APBD yang ada.

Untuk menciptakan kedekatan dengan masyarakat, pasangan ini juga merancang program tadarus bulanan yang melibatkan seluruh jajaran pemerintahan.

“Kami ingin membangun spiritualitas bersama, bukan sekadar kepemimpinan,” tambah Mathur.

Dengan visi yang jelas dan komitmen terhadap akuntabilitas, Mathur dan Jayus bertekad membawa perubahan signifikan bagi Kabupaten Bangkalan.