Daerah  

570 Peserta CPNS Bangkalan Akan Ikuti Tes SKB Bulan Ini

Ilustrasi

Bangkalan || Rega Media News

Pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bangkalan akan digelar pada tanggal 23 – 24 September 2020.

Hal itu disampaikan Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kabupaten Bangkalan, Roosli Hariyono.

Menurutnya, keterbatasan anggaran dan penyebaran covid-19 menyebabkan kendala utama penyelenggaran SKB. Sehingga lokasi pelaksanaan SKB akan dilaksanakan di BKN kangreg II Sidoarjo.

“Makanya rata-rata kabupaten yang dekat dengan Sidoarjo akan ikuti Tes SKB di BKN Kangreg II Sidoarjo. Seperti Gersik, Lamongan dan termasuk Kabupaten Bangkalan,” ujarnya, Selasa (01/9/20).

Sementara itu, pelaksanan tes SKB akan diikuti 570 peserta yang sudah lolos mengikuti tahapan seleksi sebelumnya.

“Dan untuk teknisnya kita belum bisa menyampaikan. Apabila ada fasilistas dari pemkab maka secepatnya akan kami informasikan kepada peserta,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, pelaksanaan tes SKB masih dalam kondisi pandemi. Maka pelaksanaan tetap memperhatikan lebih tegas lagi penerapan protokol kesehatan.

“Kita tidak mengetahui kondisi peserta karena peserta datang dari berbagai kalangan. Sehingga tetap kita memperketat protokol kesehatan dan bentuk antisipasi penyebaran covid-19,” pungkasnya. (sfn/sms)

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *