Daerah  

Aksi Tak Senonoh Dipertontonkan Siswa Gorut di Tempat Umum

Terlihat sepasang remaja tengah bermesraan ditempat umum.

Gorontalo Utara || Rega Media News

Aksi tak senonoh yang di pertontonkan oleh Siswa Menengah Atas (SMA) di Gorontalo Utara (Gorut), terlihat seorang remaja laki-laki berpakaian sekolah memeluk remaja perempuan dari belakang.

Aksi ini diketahui saat awak media datang berteduh, dimana siswa tersebut nongkrong. Namun walau tempat itu terlihat ramai, remaja pria ini dengan beraninya terang-terang memeluk siswi yang di duga kekasihnya.

Kedua Anak Baru Gede (ABG) ini tidak mempedulikan suasana keramaian, padahal mereka duduk bersama tiga orang temannya yang juga sama-sama berpakaian sekolah.

Yang anehnya teman temannya pun cuek, tak ambil pusing melihat aksi yang tak pantas tersebut.

Agar aksi mereka ini tidak akan berlebihan dan berlanjut lama, awak media langsung mendekati dan menanyakan asal sekolah. Sangat disayangkan ternyata mereka adalah Siswa SMA 1 Gorontalo Utara.

“Kami siswa SMA 1 Gorontalo Utara Om, Masih siswa baru,” jelas mereka sambil beranjak pergi.

Aksi tersebut tepat berada di Sifani Parfum, Jalan Trans Sulawesi, Perempatan Polres Gorontalo Utara, tepat pukul 12:08 WITA .

Sampai berita ini tayang belum terkonfirmasi di pihak sekolah dan awak media akan berusaha untuk meminta tanggapan dari pihak sekolah terkait hal ini. (SN)

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *