Daerah  

Polsek Mulyorejo Pantau Giat Vaksinasi di Mall Galaxy Surabaya

Caption: Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo pantau langsung vaksinisasi di Mall Galaxy Surabaya.

Surabaya || Rega Media News

Pandemi Covid-19 di Indonesia belum berakhir, kegiatan vaksinasi terus dilakukan untuk mencegah menularnya penyakit virus yang dinilai mematikan tersebut.

Giat vaksinasi tidak hanya gencar dilakukan kalangan pemerintah, melainkan juga gencar dilakukan instansi kepolisian, bahkan dari sisi pengamanan.

Seperti yang dilakukan Kepolisian Sektor Mulyorejo, melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan vaksinisasi yang digelar didalam Mall Galaxy Surabaya, Sabtu (11/06/2022) pagi.

Kegiatan pemantauan yang dilakukan selama tiga jam tersebut dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo, Iptu Roni, selaku perwira pengawas (Pawas).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Iptu Roni melaporkan, pelaksanaan kegiatan vaksinisasi di Mall Galaxy Surabaya situasi tetap aman dan terkendali.

Sementara itu, Kapolsek Mulyorejo Kompol Ardi Purboyo mengatakan, kegiatan pengamanan vaksin dilakukan untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat yang hendak melakukan vaksin.

“Pelaksanaan vaksin sendiri yang tersedia untuk Dosis 2 Astrazeneca. Alhamdulillah, dalam pelaksanaan pengamanan kali ini berjalan lancar dan kondusif,” pungkasnya.