Daerah  

Kapolres Sampang Berikan Reward Kepada Jurnalis Regamedianews

Caption: Kapolres Sampang menyerahkan reward kepada jurnalis Regamedianews, (dok. Humas Polres Sampang).

Sampang,- Polres Sampang jajaran Polda Jawa Timur, memberikan kado terbaik berupa piala dan reward (piagam penghargaan) kepada Hariyanto, salah satu jurnalis Regamedianews.

Reward tersebut, diberikan langsung Kapolres Sampang AKBP Siswantoro, saat acara tasyakuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77, di Mapolres setempat, Sabtu (01/07/2023) pagi.

Turut disaksikan, Bupati Sampang H.Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat, seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres, seluruh Kapolsek jajaran, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Selain itu, tasyakuran dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”, berlangsung cukup meriah dan khidmat.

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro, melalui Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto mengatakan, pemberian reward kepada jurnalis Regamedianews, sebagai wujud apresiasi.

“Karena, jurnalis Regamedianews telah berpartisipasi dalam lomba artikel feature jurnalistik yang digelar Polres Sampang, dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77,” ujar Sujianto.

Eks Kanit II Tipidek Satreskrim Polres Sampang ini mengatakan, jurnalis Regamedianews adalah salah satu peserta yang meraih nilai terbaik, dari puluhan peserta yang mengikuti lomba karya jurnalistik.

“Selain itu, kami juga memberikan piala dan piagam penghargaan kepada peserta karya jurnalistik yang produktif, dalam mempublikasikan kegiatan Polres Sampang, maupun Polsek jajaran,” jelas Sujianto.

Polisi berpangkat satu balok emas dipundaknya ini berharap, dengan pemberian reward tersebut, menjadi semangat untuk tetap bersinergi dengan Polres Sampang.

“Semoga jurnalis Rega, terus menyajikan informasi yang positif, akurat dan terpercaya, serta beredukasi kepada masyarakat, melalui publikasi kegiatan Polres Sampang,” pungkas Sujianto.

Sementara itu, Hariyanto jurnalis Regamedianews menyampaikan terima kasih banyak kepada Kapolres Sampang AKBP Siswantoro, yang telah memberikan reward sebagai bentuk apresiasi selama ini.

“Terima kasih Polres Sampang dan Polsek jajaran, karena turut memberikan support kepada saya, untuk berpartisipasi di ajang lomba artikel feature jurnalistik, dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77,” ungkapnya.

Jurnalis yang akrab disapa mas Harry mengungkapkan, menurutnya, diraihnya piala dan reward tersebut, berkat doa dan dukungan dari orang tua, keluarga dan rekan-rekan jurnalis yang lain.

“Semoga reward yang diberikan oleh Kapolres Sampang, menjadi semangat saya untuk terus berkarya dengan narasi positif. Tentunya, dengan harapan kedepannya tetap menjadi jurnalis profesional,” pungkasnya.

Untuk diketahui, selain memberikan reward kepada Hariyanto jurnalis Regamedianews saat HUT Bhayangkara ke-77, Kapolres Sampang AKBP Siswantoro juga memberikan reward kepada Hanggara Syahputra jurnalis Tribun Madura, dan Achmad Khotibul Umam jurnalis Berita Infrastruktur.