Hendak Mencuri Hp di Warung, Dua Pria Ini Malah Ketangkap Warga

0
403
Kedua pelaku saat diamankan warga.

Bekasi, (regamedianews.com) – Syahrudi warga Jl. Pejuang Raya, Bekasi Utara melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku yakni, Alip Surya Alam dan Indra Saputra asal warga Jakarta Timur, Senin (14/01/2019).

Penangkapan terhadap kedua orang pelaku tersebut, karena diduga hendak mencuri serta membawa kabur telepon seluler miliknya yang sedang di cas didalam warung makan miliknya, Jl. Pejuang Raya, Bekasi.


“Kejadiannya sekitar pukul 14.00 Wib. Senin (14/01/2019) siang, di Warung Nasi Bebek, Jl. Pejuang Raya, Bekasi Utara. Bahwa kedua pelaku berpura-pura mau membeli nasi. Tapi langsung membawa kabur HP yang sedang di Cas di Warung ini,” ungkap Syahrudi, pemilik HP dan warung makan.

Lebih lanjut Syahrudi mengatakan, melihat teleponnya dibawa pelaku, ia langsung berteriak minta tolong warga untuk menangkap kedua pelaku tersebut. Namun, tidak butuh lama kedua itu tertangkap dan di serahkan ke Polsek Bekasi Utara.

“Melihat hp saya dibawa kabur oleh kedua pelaku ini, langsung saya teriakin sambil minta tolong warga. Alhamdulillah pelaku akhirnya tertangkap dan telah diserahkan ke Polsek Bekasi Utara,” kata Syahrudi. (adi/rud)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here