SK Mendagri Turun, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Akan Segera Dilantik

0
408
Suasana saat MK menolak Permohonan termohon Paslon no 2 dan menyatakan menerima hasil PSU oleh KPUD Sampang.(foto/Adi)

Sampang, (regamedianews.com) – Kabupaten Sampang tampaknya sebentar lagi akan memiliki Bupati dan Wakil Bupati Definitif hasil Pemilihan Kepala Daerah tahun 2018 lalu. Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sampang terpilih H. Slamet Junaidi- H. Abdullah Hidayat (Jihad) rencananya akan dilantik pada tanggal 30 Januari 2019 mendatang.

Baca juga Raih Adipura, Bupati Pamekasan Keliling Kota Pamerkan Trofi Adipura


“Insya Allah kalau tidak ada perubahan lagi, pelantikan Jihad dilaksanakan 30 Januari 2019,” Hal ini disampaikan Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemerintah Kabupaten Sampang Yulis Juwaidi usai mengikuti undangan rapat koordinasi (Rakor), dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur di Surabaya, Jum’at (18/01/2019).

Menurutnya, di rakor itu dijelaskan surat pengusulan dari Kemendagri tadi juga disampaikan oleh pimpinan rakor yakni, Yuyun selaku Biro Pemerintahan Provinsi Jawa Timur.

Baca juga Bupati Pamekasan Launching Mobil Dinas Berbatik Pertama di Indonesia

“Iya di rakor tadi disampaikan surat dari kemendagri telah turun ke Pemprov. Insyaallah pelantikan ini bareng dengan Wali Kota Probolinggo, karena di undangan rakor tadi juga ada dari pemerintah Wali Kota Probolinggo,” pungkas Yulis.

Diketahui sebelumnya Pemprov Jatim pernah menyampaikan bahwa jika tidak ada perubahan. Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sampang terpilih akan dilaksanakan pada 28 Januari 2019. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here