Alami Stress, Pria Asal Kardulu Sumenep Ini Dikabarkan Hilang

0
528
Kabar Orang Hilang: bernama Fauzi (22 th).

Sumenep, (regamedianews.com) – Seorang pria bernama Fauzi (22 th) asal Dusun Bapelle, Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, akibat mengalami stress, menghilang sejak 20 hari yang lalu pergi dari rumah, hingga saat ini tidak kunjung kembali.

Kakak sepupu pria yang menghilang, Khoirunnas mengatakan, hingga kini adiknya belum ditemukan dan pihak keluarga telah mencari di berbagai lokasi di Kabupaten Sumenep dan Pamekasan, tetapi belum membuahkan hasil.


“Belum kembali ke rumah sampai sekarang, kondisinya dalam keadaan stress, beberapa waktu lalu sudah ada di Polsek Palengaan, Pamekasaan, namun ketika hendak dijemput sudah pergi lagi”, ujar Khoirunnas, saat dihubungi regamedianews melalui telepon selulernya, Jum’at (15/02/2019).

Khoirunnas mengungkapkan, terakhir meninggalkan rumah, adik sepupunya mengenakan pakaian kaos berlengan pendek. Ciri-ciri postur tubuh tinggi, berkulit cokelat dan berambut lurus.

“Jika ada yang menemukannya, saya berharap mengantar pulang ke Dusun Bapelle, Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, atau bisa menghubungi nomor telepon 082333778822 – 081703448670 – 081913611434”, pungkasnya. (gus/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here