Tangan Dingin Hamim Pou Bawa Nasdem 24 Kursi

0
464
Bupati Bone Bolango H. Hamim Pou, S.Kom, MH.

Bone Bolango, (regamedianews.com) – Sungguh pencapaian yang sangat luar biasa di torehkan oleh Partai Nasdem semenjak di pimpin oleh Bupati Bone Bolango H. Hamim Pou, S.Kom, MH, Sabtu (01/06/2019).

Betapa tidak, Partai Nasdem pada pemilu legislatif 2014 yang lalu hanya memiliki satu kursi di Kabupaten Gorontalo, pada pemilu legislatif 2019 kali ini meningkat sangat drastis menjadi 24 kursi diseluruh Kabupaten Kota se Provinsi Gorontalo.


Baca juga Bupati Bonbol Buka Secara Resmi Festival Lagu Religi

Sukses besar ini juga tak lepas dari peran seorang Tokoh Nasional Rahmat Gobel yang menajabat sebagai Ketua DPP Partai Nasdem Bidang Ekonomi, dan juga pernah menjabat sebagai Menteri Perdagangan RI. Rahmat Gobel juga menjadi peraih suara individu terbanyak yaitu 150 ribu suara, untuk mengantarnya duduk di kursi senayan dari Dapil Provinsi Gorontalo.

Sedangkan untuk Kursi DRPD Provinsi Gorontalo, Loly Yunus menjadi peraih suara individu terbanyak yaitu 15 ribu suara, dari Dapil Kabupaten Bone Bolango dan menjadi calon kuat Pimpinan DPRD Provinsi Gorontalo bersama Sofyan Puhi.

Baca juga Wajah Baru DPD Partai Nasdem Kota Cimahi

“Alhamdulillah, dari satu kursi pada Pileg 2014, meningkat drastis pada 2019 ini yaitu 24 kursi, ini sesuatu yang sangat di syukuri, itu artinya rakyat percaya kepada Partai Nasdem,” kata Bupati Bone Bolango H. Hamim Pou, usai buka puasa bersama dukantor DPW Nasdem beberap hari lalu.

Oleh karena itu, lanjut Hamim, tugas Nasdem kedepan adalah bagaimana mengembalikan atau membalas kepercayaan rakyat dengan kerja, kerja dan kerja.

“Kami sudah menekankan kepada seluruh kader-kader Nasdem yang terpilih di seluruh tingkatan untuk bekerja keras, mendahulukan kepentingan rakyat di banding kepntingan partai maupun kepentingan pribadi, itu doktrin kita kepada seluruh kader Nasdem yang terpilih”, pungkasnya. (onal)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here