Daerah  

Usulan Hydrant Jadi Favorit Warga Cigugur

Lurah Cigugur (Yuyus)

Cimahi, (regamedianews.com) – Guna mewujudkan peningkatan dan pemerataan Pembangunan baik di bidang Ekonomi, Sosial Budaya, fisik, dan Pemerintahan. Masyarakat Kota Cimahi di beri kesempatan untuk menyampaikan usulannya melalui Forum Group Discussion (FGD).

Sebaiknya usulan itu di manfaatkan dengan sebaik-baiknya, dengan memberikan ide dan gagasan yang banyak mafaatnya bagi masyarakat.

Baca Juga neng biba soroti adk dan sulitnya pencairan jasmas hingga antisipasi penyalahgunaan apbd jelang tahun politik

“Jadi usulannya jangan asal-asalan, harus yang benar-benar bisa terasa manfaatnya untuk masyarakat,” ujar Yuyus Lurah Cigugur, usai musyawarah rencana pembangunan, Kamis (23/1/2020).

Untuk di kelurahan Cigugur sendiri, kata Yuyus, ada beberapa yang menjadi skala prioritas. Diantaranya, badan jalan sepanjang rel kereta api yang sudah rusak, dan pompa Hydrant.

“Kalau Hydrant saya setuju, manakala terjadi kebakaran di Cigugur yang masyarakatnya yang padat, kita akan mudah atasi. Makanya di usulkan oleh warga satu RW satu hydrant,” ucapnya.

Baca Juga melihat sentuhan berbeda konsep pelantikan di era h slamet junaidi

Lebih lanjut, untuk jalan di sapanjang badan jalan rel kereta api, memang itu salah satu akses yang sering banyak di gunakan warga, dan kini jalannya sudah rusak, sambung Yuyus.

Ia sekali lagi menghimbau, masyarakat harus cerdas dalam menyampaikan setiap usulannya, harus menjadi skala prioritas. Memilah mana yang kepentingan segelintir orang dan mana yang kepentingan orang banyak. (agil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..