Bupati Bangkalan Lantik 204 Pejabat Struktural, Ini Tujuannya

  • Bagikan
Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron

Bangkalan || Rega Media News

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron melakukan rotasi besar-besaran jabatan struktural dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan. Hal itu dibuktikan dengan melantik 204 pejabat struktural dari eselon II, III dan IV di Pendopo Agung Bangkalan, Rabu (2/9/20).

Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron menyampaikan, rotasi pejabat struktural itu dalam rangka melakukan penyegaran organisasi.

“Rotasi jabatan dalam organisasi ke pemerintahan sudah menjadi lumrah. Selain melakukan rotasi, kami juga melakukan mutasi dan promosi jabatan terhadap pegawai,” ujarnya terhadap media.

Menurutnya, perombakan posisi jabatan dalam organisasi kepemerintahan memang harus dilakukan. Tujuannya untuk menambah pengalaman bekerja dan mengasah skill dalam menagemen organisasi.

“Jadi posisi jabatan yang sedang diamanahkan disetiap struktural organisasi bisa sesuai dengan kamampuan dan kebutuhan organisasi,” pungkasnya.

Ra Latif juga meminta terhadap 204 pejabat yang baru dilantik agar mempertanggungjawabkan amanah yang telah diberikan. Seperti melaksanakan tugas sebaik baiknya sehingga program yang wacanakan pemerintah berjalan dengan baik.

“Termasuk loyal kepada atasan sehingga menjadi tauladan dan contoh yang baik terhadap masyarakat,” pungkasnya. (sfn/sms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!