Penggerebekan di Pasar Batu Lenger Sokobanah Sampang Ternyata Pelaku Narkoba

Dalam video viral berdurasi 48 detik, terlihat polisi berpakaian ala preman tengah menggeledah mobil yang diduga membawa narkoba.

Sampang || Rega Media News

Viral video penggerebekan mobil warna putih bernopol M 353 EM di Pasar Batu Lenger, Desa Bira Tengah, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, Sabtu (14/11/20) pagi, yang diduga membawa narkoba dibenarkan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) setempat.

Bacaan Lainnya

“Iya benar, telah terjadi penggerebekan pelaku narkoba. Sebelumnya petugas mendapat informasi dari masyarakat ada tranksaksi narkoba,” ungkap Kapolsek Sokobanah AKP Engkos Sarkosi, dilansir salah satu media, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Sabtu (14/11).

Setelah melakukan pendalaman, lanjut Engkos, petugas membuntuti kendaraan pelaku dengan mengendarai mobil warna putih merk Suzuki APV. Saat dilakukan pengintaian dan positif ada narkoba, petugas langsung melakukan penggerebekan serta penggeledahan.

“Mobil yang digunakan pelaku kita grebek dan digeledah didepan Pasar Batu Lenger. Saat melakukan penggerebekan kita kerahkan 20 orang petugas kepolisian, 10 petugas Polsek Sokobanah dan 10 petugas Polres Sampang,” terang Engkos.

Engkos menegaskan, saat dilakukan pengeledahan pihaknya berhasil menemukan barang bukti (BB) narkoba, tetapi pihaknya belum bisa memberikan informasi berapa jumlah BB yang diamankan.

“Untuk jumlah BB, kita tunggu release resmi dari Polres. Sementara untuk jumlah pelaku yang diamankan dalam mobil tersebut sebanyak 4 orang, kini masih diperiksa dan dibawa ke Mapolres Sampang, untuk pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (adi/har)

Pos terkait