Sukseskan Program Kapolda Jatim, Polsek Semampir Masuk Pesantren

  • Bagikan
Kapolsek Semampir pose bersama pengurus Pon Pes Darul Ubudiyah Muta'alimin menggunakan masker.

Surabaya || Rega Media News

Demi menyukseskan Program Kapolda Jatim yang bertajuk “Santri Bermasker”, Polsek Semampir membagikan masker gratis di Pondok Pesantren Darul Ubudiyah Muta’alimin, Jl. Jatipurwo VII, Surabaya, Kamis (25/02/21 ) pagi.

Dalam pelaksanaan pembagian masker kali ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus didampingi PJU serta anggota fungsi piket.

Selain membagikan masker gratis, Kapolsek Semampir beserta anggota juga memberikan himbauan-himbauan protokol kesehatan (prokes).

Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan di Ponpes Darul Ubudiyah Muta’alimin, merupakan sebuah bentuk dukungan penuh terhadap semua program pimpinan satuan atas, terutama mengenai program Santri Bermasker.

“Saat itu, terdapat ada ratusan santri Pondok Pesantren Darul Ubudiyah Muta’alimin yang kami berikan masker gratis,” ujar Aryanto kepada regamedianews.com.

Lanjut Aryanto mengatakan, kegiatan pembagian masker gratis ini dilakukan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah.

“Semoga dengan adanya pembagian masker gratis ini, kita semua dijauhkan dari penyebaran virus corona yang selama ini menyerang Indonesia, terutama di Kota Surabaya,” ungkapnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!