Tukang Parkir & Becak Jadi Sasaran Polsek Genteng

  • Bagikan
Polsek Genteng saat membagikan sembako kepada tukang parkir dan becak.

Surabaya || Rega Media News

Kepolisian Sektor (Polsek) Genteng, Surabaya, pada Jum’at (30/07/21) pagi, melaksanakan pembagian sembako kepada beberapa tukang parkir dan tukang becak yang ada di wilayahnya.

Pantauan regamedianews.com, pembagian sembako tersebut dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek setempat Iptu Sutrisno.

Selain membagikan sembako, perwira berpangkat 2 balok itu, di hari Jumat berkah juga membagikan puluhan makanan nasi bungkus beserta air.

Selain itu, tidak lupa menghimbau kepada tukang parkir maupun tukang becak yang ada di jalanan, agar supaya tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Menurutnya, agar menjaga kesehatan bagi diri sendiri, keluarga maupun orang lain, serta dapat menekan angka penyebaran Covid-19 yang selama ini merongrong Indonesia, khususnya wilayah Surabaya.

“Kegiatan pembagian sembako ini terus dilakukan oleh jajaran Polrestabes Surabaya setiap hari,” ujar Sutrisno kepada regamedianews.com.

Namun, imbuh Sutrisno, karena pembagian kali ini berketepatan hari Jum’at berkah, pihaknya juga membagikan makanan nasi bungkus.

“Semoga pembagian sembako yang diberikan ini, bisa meringankan beban masyarakat, akibat pandemi yang berkepanjangan,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!