Warga Jl. Kunti Surabaya Diimbau Sadar Bahaya Narkoba

  • Bagikan
Caption: bentuk support Kasat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak, berikan paket sembako kepada warga Jl. Kunti, Surabaya.

Surabaya || Rega Media News

Senam bersama yang berkolaborasi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Timur, Minggu (07/11/21) pagi, di Jl. Kunti, Kelurahan Sidotopo, Kecamatan Semampir, Surabaya, diapresiasi Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung.

“Alhamdulillah, kegiatan senam bersama BNNP Jatim kali ini, dapat berjalan dengan aman, lancar dan disambut antusias masyarakat,” ujar Kasat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Iptu Hendro.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat semakin sadar, bahwa narkoba sangat berbahaya, bahkan dapat mengancam jiwa penggunanya atau meninggal karena over dosis.

“Usai senam, kami juga memberikan sembako sebagai bentuk support Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Perak kepada masyarakat Jl. Kunti yang sadar terhadap bahaya narkoba,” pungkas Hendro.

Sementara, salah satu warga yang mengikuti kegiatan tersebut mengatakan, dirinya sangat mendukung program Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama BNNP Jatim tersebut.

“Sebenarnya, kami juga takut, jika anak-anak kami terpengaruh narkoba. Maka dari itu, himbauan dalam kegiatan ini akan saya sampaikan kepada anak-anak kami dan tetangga yang tidak ikut,” ucapnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!