Bukber AMP, Pererat Tali Silaturahmi dan Jaga Kamtibmas

  • Bagikan
Caption: anggota AMP bersama Kasat Lantas Polres Tanjung Perak Surabaya usai buka puasa bersama.

Surabaya || Rega Media News

Bertempat di kantor Jl. Kedinding Lor Gang Palem 3 Surabaya, Aliansi Madura Perantau (AMP) menggelar acara buka puasa bersama (bukber) dengan seluruh anggota, Selasa (26/04/2022) sore.

Buka puasa bersama yang dipimpin langsung H. Nawadi pimpinan umum AMP dihadiri langsung Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Eko Adi Wibowo dan Camat Kenjeran, Nono.

“Terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara buka bersama, khususnya Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Camat Kenjeran,” ucapnya H. Nawadi.

Lanjut H. Nawadi, semoga dengan berkumpulnya dalam acara buka bersama ini, dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara sesama.

“Kami juga berharap keluarga besar AMP dan kepolisian wilayah selalu dilindungi Allah SWT serta dilancarkan segala bentuk tugas untuk menjaga Kamtibmas bersama,” harapnya.

H. Nawadi juga mengatakan, jika sebentar lagi AMP akan melakukan tasyakuran hari jadi Aliansi Madura Perantau yang ke 2 tahun.

“Tasyakuran yang ke 2 tahun berdirinya AMP pada hari Jum’at (29/04) besok, kami akan melakukan di Pos Pemantauan di Suramadu yang Insha Allah akan dihadiri Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak,” ungkapnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!