Daerah  

Kurang 10 Hari, Satgas TMMD Sampang Kebut Finishing Rutilahu

Caption: anggota Satgas TMMD Kodim 0828 Sampang melanjutkan pengerjaan finishing rutilahu, (dok. regamedianews).

Sampang,- Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 di Kabupaten Sampang yang dipelopori Kodim 0828 setempat, sudah memasuki minggu terakhir.

Prajurit TNI yang tergabung dalam Tim Satgas TMMD bersama warga terus mengebut pembangunan yang belum rampung di Desa Pasarenan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Senin (31/7/2023).

Penutupan program TMMD akan dilaksanakan akhir minggu depan. Saat ini prajurit TNI bersama-sama warga, sedang melakukan penyelesaian bangunan yang sudang memasuki tahap finishing.

Pasiter Kodim 0828 Sampang, Kapten Inf Darminto mengemukakan, hampir semua pembangunan insfrastruktur yang meliputi pembukaan jalan rabat beton, sudah hampir rampung.

“Selain itu, pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2 serta 10 unit Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) jug asudah mencapai 92 persen,” ujar Darminto kepada awak media.

Darminto mengungkapkan, kerja keras prajurit TNI bersama masyarakat di lapangan, juga benar-benar membuahkan hasil yang cukup memuaskan, untuk Rutilahu yang belum selesai tinggal finishing.

“Sekarang sedang proses pengecatan tombok rumah. Wajah Desa Pasarenan sekarang sudah mengalami perubahan. Hal itu menunjukkan bahwa prajurit TNI di lapangan benar-benar kerja keras,” pungkas Darminto.