Dipercaya Dampingi Unesa PKM di Kuala Lumpur, Madura Travel Ucapkan Terima Kasih

Caption: peserta PKM Unesa Fakultas Pendidikan Sendratasik saat berada di Kuala Lumpur, (dok. regamedianews).

Surabaya,- Salah satu travel agent yang berkantor pusat di Jawa Timur yakni Madura Travel atau PT Madura Wisata Raya, kian berkibar ditengah berlalunya Pandemi Covid-19.

Terbukti perusahaan perjalanan wisata yang berkantor pusat di Madura itu tidak pernah sepi. Bahkan, setiap bulan dipastikan memberangkat peserta tur promo 3 negara, yakni Malaysia Singapura dan Thailand dengan harga yang bisa dibilang cukup murah.

Setelah sebelumnya beberapa kampus ternama di Indonesia memakai jasanya, terbaru Madura Travel kembali dipercaya untuk mendampingi kegiatan PKM dari Universitas Negeri Surabaya (Unesa) prodi fakultas pendidikan Sendratasik.

Fauzan owner Madura Travel mengatakan, meningkatkanya permintaan dan kepercayaan dari costumer adalah tak lepas dari bagaimana dirinya beserta team, dalam memberikan pelayanan kepada para tamu.

“Alhamdulillah, berkat pelayanan yang selalu kami jaga, kami tidak pernah sepi, dan kali ini kami kembali dipercaya salah satu kampus ternama di Jawa Timur,” tuturnya, Kamis (22/08/24).

Fauzanpun berterima kasih kepada pihak Unesa prodi pendidikan Sendratasik yang telah mempercayakan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) kepada travelnya.

“Tentunya kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, apalagi 2 bulan terakhir dalam 2 kali kegiatan telah mempercayakan kepada Madura Travel,” pungkasnya.