Daerah  

Sekda Sampang Serahkan Koordinator Sekber Madura Raya ke Sekda Sumenep

Suasana saat prosesi penyerahan Koordinator Sekber Madura Raya ke Sekda Kabupaten Sumenep.

Sampang, (regamedianews.com) – Dua tahun Sekretariat Bersama (Sekber) Madura Raya bergulir dengan tujuan untuk mengkoordinasikan dan mensinkronisasikan beberapa program kegiatan yang ada di empat Kabupaten se Madura.

Dari empat Kabupaten yang ada di Madura, sebelumnya mulai 2017 hingga 2019, Sekber Madura Raya diprakarsai oleh Sekda Kabupaten Sampang yang bertindak sebagai koordinator Sekber Madura raya menyerahkan tongkat kepemimpinannya kepada Sekda Kabupaten Sumenep.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang sekaligus Koordinator Sekretariat Bersama Madura Raya periode 2017 – 2019 Yuliadi Setiawan mengatakan, Setiap kabupaten di Madura Raya di Samping mempunyai konsep. Kalau memang ada yang lebih bagus program itu dikoordinasikan antar kabupaten dan ini sudah dilakukan dari beberapa program kegiatan sebelumnya.

“Jadi Sekber Madura Raya untuk menginventarisasi program dan perencanaan antar Kabupaten dengan membuat konsep untuk disampaikan ke Bupati masing-masing. dan kalau memang program itu disepakati oleh Bupati, Jalankanlah paket program itu”, kata H Yuliadi Setiawan. Senin (23/12/2019)

Lebih lanjut Yuliadi Setiawan mengatakan, Sekber Madura Raya itu pertama kali ada Sampang sejak 2017 hingga 2019 dan sekarang penerima tongkat estapet Sumenep dan tadi diserahkan ke Kabupaten Sumenep.

“koordinator Sekber Madura itu bergilir selama dua tahun, konsep dan seluruh paket usaha di kabupaten Sampang masuk untuk dipromosikan”, pungkasnya. (adi/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *