Daerah  

Berkat TMMD, Guru SDN Pasarenan 2 Akan Miliki Kantor Baru

Caption: semangat Satgas TMMD Kodim 0828 Sampang saat membangun ruang guru SDN Pasarenan 2, (dok. regamedianews).

Sampang,- Cuaca terik panas matahari, tak mengurangi semangat anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0828 Sampang, kebut pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2.

Sekolah yang menjadi sasaran program TMMD ke-117 tersebut, terletak di plosok Desa Pasarenan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Jawa Timur.

Kendati demikian, berkat semangat tim Satgas TMMD bersama warga setempat, mimpi guru SDN Pasarenan 2 untuk memiliki ruang guru yang baru, akan segera terwujud.

Kapten Inf Nizen, perwira Kordinator sasaran pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2 tersebut, menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kerjasama masyarakat, sehingga progres pembangunan membuahkan hasil.

“Bukan tanpa alasan pembangunan ruang guru terus dikebut, mengingat saat ini cuaca bersahabat, sehingga target tercapai sesuai dengan harapan,” ucapnya Nizen, Senin (17/07/2023).

Menurut pria yang berdinas sebagai Danramil 0828/06 Jrengik ini, memasuki hari ke-6 program TMMD, pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2, sudah sampai tahap plester dan peninggian tembok atap.

“Jika di progres sampai dengan hari ini, sudah mencapai kurang lebih sekitar 60%. Ini berkat kerjasama kita semua,” pungkas Nizen kepada awak media.

Sementara, Safik salah satu guru SDN Pasarenan 2 ini mengaku, senang dan sudah tidak sabar menempati ruang guru barunya tersebut.

“Kami bersyukur dan bahagia, dengan bantuan yang diberikan TNI, melalui program TMMD ini,” ucap Safik.

Harapannya, imbuh Safik, kedepan dalam menjalani kehidupan sehari-hari bersama anak didiknya, tentu akan menambah semangat dengan sarana baru dan akan lebih bahagia.