Daerah  

1000 Anak Yatim Sampang Terima Paket Sembako

Caption: Wakapolres Sampang saat memberikan paket sembako kepada anak yatim, (dok. regamedianews).

Sampang,- Senyum sumringah 1000 anak yatim di Sampang, Madura, Jawa Timur, terpancar setelah keluar dari Mako Polsek dan Polres setempat, Kamis (28/09/2023).

Ternyata, Polres Sampang melaksanakan pembagian bantuan sembako serentak kepada anak yatim, dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SAW.

“Pembagian sembako juga dilaksanakan di Mapolsek jajaran,” ujar Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin kepada awak media, Kamis (28/09/2023) pagi.

Diantaranya, kata Jalaludin, dilaksanakan di Mapolsek Omben, Mapolsek Pangarengaan, Mapolsek Torjun, Mapolsek Jrengik, Mapolsek Camplong dan Mapolsek Sreseh.

“Selain melaksanakan pembagian paket sembako kepada 1000 anak yatim, sebelumnya telah mengadakan pengajian di masjid Al-Rasyid Mapolres Sampang,” terangnya.

Jalaludin berharap, pembagian sembako dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban para orang tua anak yatim, khususnya dalam hal kebutuhan pangan.

“Semoga bhakti sosial 1000 anak yatim ini menjadi ladang amal ibadah, dan semoga kita selalu diberikan keikhlasan dalam menjalankan semua perintah Allah SWT,” pungkasnya.