Bakal Ada 5 Pemain Baru Di Madura United

0
144

Madura, (regamedianews.com) – Perombakan cukup signifikan bakal dilakukan jajaran pelatih dan manajemen Madura United pada bursa transfer paruh musim. Setidaknya sudah ada lima pemain yang dibidik Laskar Sape Kerrab untuk putaran kedua Liga 1 2018, Minggu (01/07/2018).


Hal itu diungkapkan manajer Haruna Soemitro. Namun Haruna enggan membeberkan nama pemain yang bakal diboyong untuk putaran kedua nanti. Ia hanya menegaskan pemain tersebut merupakan pilihan pelatih Gomes De Oliviera.

“Madura United di bursa transfer putaran kedua pasti akan terlibat aktif. Tim pelatih juga sudah mengantongi setidaknya lima nama pemain lokal dan asing untuk putaran kedua nanti,” ungkap Haruna dilansir akun Twtitter resmi klub.

Hanya saja, kehadiran pemain baru ini mengancam penggawa putaran pertama Madura United. Haruna mengatakan, pencoretan akan dilakukan setelah jajaran pelatih mengevaluasi performa pemain.

“Tentunya, ada pemain masuk juga akan ada pemain keluar. Tetapi jumlahnya tidak harus sama antara pemain yang keluar dan pemain masuk. Soal kapan? Ini masih ada waktu, meski proses pendaftaran sudah mulai dibuka Juli 2018. Masih ada waktu untuk melihat rapor pemain, dan juga evaluasi selama putaran pertama,” pungkasnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here