Polres Blitar, Merajut Kembali Indonesia Dalam Damai

0
198
Antusias masyarakat Blitar kalangan wanita tengah mengikuti senam gembira dalam rangka kegiatan deklarasi Indonesia Bersatu.

Blitar, (regamedianews.com) – Terlihat kedamaian dan Keindahan suasana Minggu (7/7/2019) pagi, di Taman Idaman Hati Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar. Ratusan orang memenuhi jalan untuk kegiatan jalan sehat dan senam pagi bergembira ria.

Terlihat banyak kawula muda berbaur dengan ibu-ibu memakai baju putih bertulis ‘Mari Bersatu Bangun Indonesia”. Tak terduga acara kegiatan tersebut didalangi Polres Blitar dengan tujuan kembali menyatukan masyarakat, karena sempat tegang berbeda pandangan atau beda pilihan, pada Pemilu kemarin.


Baca juga Launching SIM Keliling Polres Blitar Kota Dimanfaatkan Masyarakat

Kasubag Humas Polres Blitar, Iptu Mohamad Burhanudin mengatakan, ada kegiatan bersama Deklarasi Mari Bersatu Bangun Indonesia. Kegiatan yang digagas oleh Polres Blitar ini bertujuan untuk menyatukan masyarakat yang tegang setelah pelaksanaan pemilu.

“Di Taman Idaman Hati Kecamatan Wlingi, pagi ini Polres Blitar menyerukan Deklarasi Indonesia Bersatu. Dengan adanya Deklarasi ini diharapkan semua masyarakat khususnya Kabupaten Blitar kembali bersatu”, kata Burhanudin.

Burhanudun jyga mengatakan, beberapa orang peserta Indonesia Bersatu mengaku senang dan gembira karna di gelarnya acara ini. Senam sehat serta Deklarasi Mari Bersatu Bangun Indonesia, semua peserta mengikuti acara yang digagas Polres Blitar tersebut dengan tertib.

Baca juga Satlantas Polres Blitar Kota: SIM Gratis Untuk Masyarakat Yang Lahir 1 Juli

“Saya berharap dengan adanya acara Deklarasi dan jalan sehat serta senam gembira juga bisa berolah raga. Dengan harapan semua perselisihan dan beda pendapat yang ada di masyarakat Kabupaten Blitar kembali guyub, rukun dan beraktifitas seperti sebelum Pemilu”, tuturnya. (mst)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here