Travel Madura Apresiasi Businnes Matching Yang Digelar Japnas Jatim

0
389
Owner travel Madura saat menjalin kerjasama dengan 4 perusahaan pada acara Businnes Matching (foto: istimewa)

Surabaya, (regamedianews.com) – Acara Businnes Matching yang digelar oleh Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Jawa Timur dihotel Shangrilla Surabaya, Sabtu (25/1/2020), mendapat apresiasi.

Salah satunya dari peserta asal Madura yang ikut dalam acara tersebut yakni PT. Madura Wisata Raya atau yang dikenal dengan sebutan Travel Madura.

Baca Juga sempat gak percaya karena murah akhirnya tamu ini kagum layanan travel madura


Perusahaan yang bergerak dibidang pariwisata domestik dan Internasional itu menilai, acara tersebut layak terus dikembangkan untuk mengumpulkan para pengusaha, agar bisa melebarkan sayap dan saling bersinergi.

“Acara ini luar biasa, kita bisa bertemu dan bisa menjalin kerjasama dengan pengusaha yang ada,” ujar Owner Travel Madura Mohammad Fauzan.

Menurutnya, hal yang dirasakan langsung dari dampak positif acara tersebut adalah peserta bisa saling berinteraksi, menjalin kerjasama yang dituangkan dalam MoU.

Baca Juga evaluasi ditubuh koni kota cimahi target masuk 10 besar

“Jelas manfaatnya, hari ini kita bisa menjalin kerjasama sekaligus dengan 4 perusahaan yang siap bersinergi dalam hal tour,” imbuhnya.

Menurutnya, kerjasama itu adalah saling mengisi, seperti Travel Madura diberi kepercayaan untuk mengelola tamu Asia, sebaliknya khusus tamu ke Eropa dan Timur Tengah, akan dihandle lewat kerjasama yang disepakati dengan berpegang pada prinsip keselarasan dalam memberikan pelayanan, serta keterbukaan informasi kepada customer.

“Kerjasama seperti ini jelas akan saling menguntungkan dari kedua belah pihak,” tutupnya. (ham)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here