Daerah  

Diduga Proyek Siluman di SMKN 1 Sawang Aceh Selatan Mangkrak

Lokasi mangkraknya diduga proyek siluman yang berada di SMKN 1 Sawang Aceh Selatan.

Aceh Selatan || Rega Media News

Proyek yang berada di SMK Negeri 1 Sawang Aceh Selatan diduga proyek siluman. Pasalnya, pengerjaan proyek tersebut tanpa disertai papan nama proyek.

Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com dilokasi, proyek tersebut diduga proyek pokir anggota DPRA tahun anggaran 2020 yang berinisial H, asal dapil 9 yang belum tuntas hingga saat ini.

Bahkan, para guru beserta murid sekolah setempat mengeluh, lantaran adanya dan kondisi tumpukan batu kerikil yang bercampur tanah dihalaman sekolah.

Mereka juga mengeluhkan, akibat tumpukan kerikil tersebut tempat pakir kendaraan roda dua dan empat, susah dipakirkan dihalaman sekolah untuk saat ini.

“Sudah dua bulan lebih tumpukan kerikil bercampur tanah itu belum rampung dikerjakan”, kata wali murid yang enggan disebutkan namanya.

Saat di konfirmasi Kepala Sekolah Syamsuddin membenarkan kondisi tersebut, namun pihaknya tidak bisa berbuat banyak dalam kegiatan itu.

Sementara pelaksana lapangan proyek timbunan SMKN 1 Negeri Sawang Darwis saat dikonfirmasi via telepon selulernya mengatakan, pengerjaan masih dalam proses addendum dan membantah pihaknya sudah menarik uang dari pemerintah.

“Seribu rupiah pun saya belum mengambil uang dari pemerintah untuk pengerjaan proyek tersebut, bahkan uang saya yang digunakan untuk pekerjaannya,” ucapnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *