Harjad Lalu Lintas, Dirlantas Polda Jatim Gelar Bhaksos

  • Bagikan
Caption: Wakapolda Jatim (Brigjen Pol Slamet) didampingi sejumlah PJU Polda Jatim saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Surabaya || Rega Media News

Peringati Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke 66 tahun, Dirlantas Polda Jawa Timur mengadakan bhakti sosial berupa vaksinasi massal, donor darah dan pengangkatan anak asuh yang orang tuanya meninggal dunia akibat Covid-19, Jum’at (17/09/21) pagi.

Kegiatan hari jadi Lalu Lintas Bhayangkara tersebut dilaksanakan di Monumen Tugu Pahlawan Kota Surabaya, dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Slamet besama PJU Polda Jawa Timur

Selain itu juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Jawa Timur, Walikota Surabaya Ir. Erik Cahyadi, Dandim Surabaya Utara, Komisioner KPAI dan ribuan anak yatim yang ada di Kota Surabaya.

“Acar hari jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke 66 tahun ini berkolaborasi dengan Lembaga Masyarakat, guru, anak dan panti asuhan kota surabaya,” kata Wakapolda Jatim Brigjend Pol, Slamet.

Hal itu, kata Slamet, dalam multi pemulihan psikologis sosial terpadu bagi anak-anak yang ditinggal meninggal orang tuanya akibat terjangkit virus corona.

“Di Jawa timur sendiri terdapat sebanyak 7000 lebih anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal dunia akibat Covid-19,” ungkap Slamet kepada regamedianews.com.

Jadi, imbuh Slamet, banyak sekali anak yatim yang sekarang perlu bantuan atau uluran kita semua. Sehingga ada harapan untuk masa depan mereka kedepannya.

“Semoga dengan adanya program dari Dirlantas Polda Jatim ini, dapat meringankan beban yang dialami oleh anak-anak kita,” pungkas jendral bintang satu ini.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!