Daerah  

Pengamanan Nataru, Wilayah Mulyorejo Dijaga Ketat

Caption: Kapolsek Mulyorejo (AKP Ardi Purboyo) tengah memberikan arahan kepada personel gabungan.

Surabaya || Rega Media News

Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo pimpin langsung apel gelar pasukan pengamanan di Pos Pengamanan (PAM) Natal dan Tahun Baru (Nataru), Jl. Galaxy Mall Surabaya, Jum’at (24/12/21) pagi.

Apel persiapan pengamanan Nataru kali ini, diikuti puluhan personel gabungan Polsek Mulyorejo, TNI, Satpol PP, Dishub dan pasukan Brimob.

Dalam pelaksanaan apel, perwira berpangkat 3 balok emas dipundaknya tersebut memberikan pengarahan terhadap seluruh personel, agar menjaga situasi keamanan disekitar.

Menurutnya, pelaksanan apel dilakukan merupakan tindak lanjut dalam pelaksanaan pemantauan keamanan di wilayah menjelang malam natal dan tahun baru 2022.

“Tujuannya, untuk mempersiapkan personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Nataru,” ujar Ardi Purboyo.

Tidak hanya itu saja, lanjut Ardi, selain melakukan apel gelar pasukan, dirinya melakukan pengecekan ke sejumlah tempat ibadah (gereja) yang hari ini sudah melaksanakan kegiatan.

“Di sana akan di cek keamanannya juga kesehatan para jamaah. Sebab rekan-rekan yang beribadah wajib mendapatkan rasa aman,” tandasnya.

Dalam pengecekan tempat ibadah kali ini, ia menerjunkan 20 personel gabungan.

“Semoga dalam pelaksanaan pengamanan malam natal dan tahun baru 2022 kali ini situasi berjalan lancar dan terkendali,” harapnya.