Pemuda dan Tokoh Masyarakat Desa Tobai Barat Nyatakan Sikap Dukung Jimad Sakteh

Caption: H.Slamet Junaidi diapit beberapa tokoh ulama dan pemuda Desa Tobai Barat, (dok. regamedianews).

Sampang,- Dukungan demi dukungan, terus mengalir tak terbendung kepada pasangan H Slamet Junaidi – Ra Mahfud (Jimad Sakteh) pada Pilkada Sampang tahun 2024.

Terbaru, dukungan tersebut datang dari para pemuda dan tokoh masyarakat Desa Tobai Barat, Kecamatan Sokobanah.

Bahkan, ratusan tokoh dari berbagai elemen masyarakat menyatakan sikap, mendukung Jimad Sakteh melanjutkan kepemimpinannya di kota Bahari.

Menurut Misnawi, dukungan tersebut tidak serta merta datang begitu saja, melainkan karena masyarakat merasakan kepemimpinan H Slamet Junaidi sebelumnya dinilai memberikan dampak positif, terutama infrastruktur utama yang ada di Desa Tobai Barat.

“Dukungan ini kita lakukan karena beliau sudah terbukti, sejak saya lahir baru bisa merasakan jalan seperti tol semenjak dipimpin beliau,” ujarnya kepada regamedianews, Selasa (01/10/24).

Oleh sebab itu, Misnawi menambahkan, sudah sepatutnya ia bersama warga akan terus mendukung pasangan Jimad Sakteh, untuk meneruskan perjuangan membangun Sampang.

“Meski baru satu periode, sudah tampak sekali hasil kinerja beliau kami rasakan, apalagi saya sebagai sopir, dulu dari sini sampai Ombaran Gunung Rancak sangat rusak parah, tapi sekarang Alhamdulillah,” imbuhnya.

Sementara H Slamet Junaidi mengucapkan terima kasih, atas sambutan dan dukungan tersebut. Dirinya mengapresiasi terhadap kepedulian para pemuda desa tersebut yang dinilainya peduli.

“Terima kasih atas sambutan dan dukungannya, saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini,” ujarnya.

Tak hanya itu, pria akrab disapa Aba Idi pun kagum terhadap kepedulian para pemuda di Desa Tobai Barat yang dinilainya sangat luar biasa, untuk turut serta memikirkan perkembangan terutama dalam upaya membangun desa.

“Luar biasa terutama bagi para pemuda yang saya liat sangat peduli, tentunya kami akan hadir untuk itu,” imbuhnya.

Hadir dalam acara tersebut Habib Abdullah bin Hamzah, Habib Riziq bin Umar Assegaf, Habib Syih bin Hamzah Bafaqih, KH Abdul Malik, KH Bahrul Roji, KH Abd Hamid dan beberapa tokoh lain yang ada.