Daerah  

Polsek Tambaksari Door To Door Bagikan Sembako

Caption: anggota Polsek Tambaksari Surabaya saat door to door memberikan bantuan sembako ke warga kurang mampu.

Surabaya || Rega Media News

Di bulan suci ramadhan Polsek Tambaksari Surabaya terus menebar kebaikan, dengan menggelar Bantuan Sosial (Bansos) membagi-bagikan sembako kepada masyarakat wilayah.

Pembagian sembako yang dilakukan secara door to door tersebut dilakukan bertujuan untuk membantu kaum duafa yang kurang mampu, seperti yang dilakukan hari Selasa (12/04/2022) pagi.

Kapolsek Tambaksari berpangkat melati satu dipundaknya tersebut melalui anggota Bhabinkamtibmas Kapas Madya memberikan bantuan sembako kepada Minah (73 th), warga Kapas Jaya Surabaya.

Adapun paket sembako yang dibagikan diantaranya, beras, telor ayam, minyak goreng, indomie, teh, kopi, gula, susu.

“Selama bulan ramadhan ini, Polsek Tambaksari akan terus memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu seperti, anak yatim, kaum duafa dan janda-janda tua yang ada di wilayah,” ucap Kapolsek Tambaksari Kompol Muhammad Akhyar.

Lanjut Akhyar, bantuan sendiri sengaja dilakukan secara door to door bertujuan supaya tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar tidak mampu.

“Jangan melihat seberapa banyak bantuan yang kami berikan, namun manfaat buat mereka masyarakat yang tidak mampu, terlebih lagi saat ini masih musim pandemi,” jelasnya.

“Semoga dengan bantuan ini, bisa membantu beban masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polsek Tambaksari, Polrestabes Surabaya,” harapnya.